photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tak Banyak Diketahui, Ternyata Ini Nama Inggris Krystal f(x)


Kepo Terkini debut sebagai personel  pada 2009 dengan lagu "Chu". Lebih dari 7 tahun debut, rupanya tak banyak yang mengetahui siapa nama Inggris penyanyi kelahiran 1994 tersebut. 

Sebuah postingan di situs Instiz pun membahas hal ini dan mengungkap nama Inggris Krystal yang sebenarnya. Meski debut dengan nama Krystal, namun nama tersebut hanyalah nama panggung. 

Nama Inggris Krystal yang sebenarnya bukanlah Krystal Jung seperti yang dikira banyak orang, tapi Chrystal Soo Jung. Sedangkan nama Koreanya adalah Jung Soojung, yang berarti crystal atau kristal dalam bahasa Indonesia. 

Netter Korea pun tak sedikit yang mengira kalau nama Inggris Krystal adalah Krystal Jung. Beberapa netter memuji nama Inggris kekasih   itu terdengar secantik wajahnya. 

"Ini pertama kalinya aku mengetahui hal ini," komentar seorang netter. "Wajahnya sangat cantik, begitu juga dengan namanya," ujar netter lainnya. "Chrystal dan Soojung...dua nama ini kedengaran sama-sama cantik," kata netter. "Aku kira namanya Krystal Jung seperti kakaknya yang pakai nama panggung dan nama Inggris sama," imbuh yang lain. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar