photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pose Cantik Pakai Dress Panjang, Netter Malah Kritik Bentuk Hidung Kim So Eun


Kepo Terkini - Selain kemampuan akting yang mumpuni,  juga dikenal memiliki wajah cantik. Aktris kelahiran 1989 itu pun kerap memamerkan foto-foto cantiknya lewat akun Instagram. 

Jumat (16/12) kemarin, So Eun mengunggah foto baru di akun Instagram @socun89 miliknya. Dalam foto tersebut, bintang "Liar game" itu terlihat sangat cantik dengan mengenakan dress panjang. 

So Eun berpose berjongkok dan menatap langsung ke arah kamera. Tak menuliskan caption apapun, aktris yang pernah membintangi "We Got Married" bersama  itu menambahkan emoticon tersenyum. 

 

Sayangnya, postingan So Eun ini justru mendapat komentar negatif dari netter. Tak hanya mengkritik dress yang dikenakannya, netter juga menyebut So Eun melakukan operasi plastik pada hidungnya. 

"Dia mengoperasi hidungnya terlalu mancung. Aku ingat Go Soo Shim pernah bilang kalau aktris memancungkan hidung mereka sampai-sampai air hujan langsung masuk ke hidung," komentar netter. "Hidungnya jadi tambah mancung," kata netter lainnya. "Dia kelihatan lebih tua dari umurnya," imbuh yang lain. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar