photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Soal Kontrak Baru, Sanchez Tunggu Pergerakan Arsenal


Kepo Terkini - Alexis Sanchez mengaku bahagia di Arsenal. Tapi soal masa depannya, Sanchez menunggu Arsenal untuk mengambil langkah lebih dulu terkait negosiasi kontrak.

Kontrak Sanchez di Emirates Stadium akan berakhir pada 2018 atau tersisa 18 bulan lagi. Tapi kedua pihak belum mencapai kata sepakat untuk pembaruan kontrak.

Kabarnya, soal gaji menjadi pengganjal dalam negosiasi. Sementara di sisi lain, sebuah klub China dilaporkan sudah siap menggoda Sanchez dengan tawaran gaji tinggi mencapai 400 ribu pounds per pekan. Tapi hal itu dibantah oleh Arsene Wenger.
Ditanya soal keinginannya untuk menandatangani kontrak baru, Sanchez menyatakan bahwa dirinya bahagia di Arsenal. Tapi dia menyebut tanggung jawab ada di tangan Arsenal.

"Saya lebih fokus untuk memenangi pertandingan. Saya tetap fokus ke sana," ujar Sanchez kepada Sky Sports.

"Itu tidak benar-benar tergantung saya, jika mereka ingin menunjukkan kepercayaan kepada saya. Saya sangat bahagia di klub. Saya mencintai seluruh stafnya. Saya sangat bersyukur untuk semua yang ada di sini. Itu tergantung Arsenal," lanjut pemain internasional Chile itu.

"Saya menikmati hubungan dengan fans. Saya ingin meraih lebih banyak prestasi untuk mereka. Saya ingin memenangi Premier League dan Liga Champions."

Sanchez menjadi salah satu pemain penting yang mengantar Arsenal bersaing di papan atas Premier League musim ini. Digeser menjadi penyerang tengah, Sanchez sudah mencetak 14 gol dari 22 kali penampilan.

Sanchez menegaskan bahwa dirinya tak ingin fokusnya terganggu dengan pembicaraan terkait masa depannya. Apalagi Arsenal sudah ditunggu laga penting di kandang Manchester City pada hari Minggu (18/12/2016) mendatang.

"Saya sudah bilang kepada agen saya, saya tidak mau terlalu banyak bicara soal ini ketika rumor berkembang. Itu bisa mengalihkan pemain dari fokus utamanya," lanjut Sanchez.

"Saya bermain baik dan mencetak gol. Saya sedang mencoba meraih target. Saya cuma fokus bermain dan hari Minggu adalah pertandingan penting. Saya punya agen yang mengurusi ini semua, jadi saya cuma ingin fokus membuat fans gembira."

"Saya sangat rileks. Saya mencoba agar itu tidak mengusik saya, bukan itu yang saya inginkan. Kita lihat saya ketika ini semua selesai. Saya sangat tenang. Saya sudah bilang kepada agen saya tidak mau bicara soal hal ini," katanya menegaskan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar