photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cantik Alami Tanpa Make Up, Foto Wajah Polos Yoona Ini Di-Like 20 Ribu Fans


Kepo Terkini - Baru-baru ini, nama  kembali menjadi hot topik di kalangan fans Tiongkok. Rupanya, penggemar  heboh membahas foto-foto Yoona yang tetap cantik meski tanpa memakai make up. 

Saking banyaknya yang memuji, kata "Lim YoonA bare faced" pun sempat menjadi trending topik di Tiongkok. Tak hanya itu, ternyata ada satu foto Yoona tanpa make up, yang menjadi favorit puluhan ribu penggemarnya. 

Dalam foto tersebut, wajah Yoona yang tidak memakai make up tetap terlihat kinclong dan sangat cantik. Kecantikan alami pelantun "Lion Heart" ini pun di-like oleh lebih dari 20 ribu fans Tiongkok. 

 

Bukan hanya itu, foto Yoona dengan gaya unyu tersebut juga di-repost sebanyak 6 ribu kali dan mendapat 2 ribu lebih komentar dari SONE (sebutan fans Yoona). Lewat kolom komentar, mereka memuji habis-habisan mantan pacar  yang tetap ayu meski tanpa riasan wajah. 

"Ini asli tanpa make up? Ya ampun cantik banget!" puji salah satu fans. "Wajah Yoona tanpa make up tetap mirip dengannya. Bahkan tangannya juga cantik banget," tambah yang lain. "Aku percaya Yoona idol paling cantik di Korea. Lihatlah, tanpa make up saja cantiknya sudah seperti ini," puji yang lain. 

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar