photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Conte Pertanyakan Keputusan Oscar Pindah ke Liga China


Kepo Terkini - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mempertanyakan keputusan Oscar untuk pindah ke Liga China. Meski demikian, Conte tidak bisa menahan keinginan Oscar tersebut.

Oscar selangkah lagi menuju pintu keluar dari Stamford Bridge setelah Chelsea dikabarkan menerima tawaran 'wah' dari Shanghai SIPG senilai 60 juta poundsterling.

Tawaran yang tak bisa ditolak juga oleh Oscar yang kabarnya mendapat gaji senilai 42 juta pound per tahunnya, mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dengan segala kemewahan yang didapat ini jelas Oscar akan jadi pemain dengan penghasilan tinggi di dunia. Pemain Brasil itu tentu akan jadi bintang di sana.

Namun, Conte mempertanyakan kepindahan si pemain karena yang dituju adalah Liga China yang cuma bisa menjanjikan finansial tanpa ada persaingan yang kompetitif. Apalagi umur Oscar baru 25 tahun dan masih punya karier panjang di Eropa.

"Sebelum uang harusnya ada passion, passion untuk sepakbola," ujar Conte seperti dikutip Soccerway.

"Saat masih anak-anak, kami bermain tanpa memikirkan uang, hanya kesenangan. Lalu datanglah uang, tapi buat saya passion itu lebih penting ketimbang uang. Jika Anda tidak punya passion itu, maka itu tidak bagus," sambungnya.

"Oscar itu pemain yang sangat bagus. Saya sangat bangga memilikinya dalam skuat dan sebagai pemain."

"Saya senang dengan sikap, komitmen, dan perilakunya, yang mana benar-benar fantastis. Saya sangat menghormati setiap keputusan yang dibuat pemain. Jika Anda bertanya kepada saya, 'Apakah Anda menyesal? Maka jawabannya ya, saya sangat menyesal. Saya menyesal karena dia adalah pemain hebat dan benar-benar pribadi yang menyenangkan."

"Tapi saya memahami keputusannya. Sebagai pemain, Anda harus mengambil keputusan terbaik. Kadang Anda bisa berkata ya, tapi di lain waktu Anda bisa menolaknya. Mereka menawarkan banyak uang. Mungkin Anda hanya butuh waktu singkat untuk memikirkannya, tapi tentu saja tawaran itu luar biasa," tutupnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar