photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tebar Pesona, Begini Gaya SNSD Adu Cantik di Season Greeting 2017


Kepo Terkini - 2016 akan segera berakhir dan digantikan dengan tahun 2017. Seperti biasa, tahun ini artis SM Entertainment kembali merilis Season Greeting. Salah satu yang sudah ditunggu-tunggu fans adalah season greeting milik 

Rasa penasaran SONE (sebutan fans SNSD) pun terjawab dengan foto-foto yang diambil dari season greeting alias kalender 2017 SNSD ini. Eits tunggu dulu, sebelum melihat foto ini, fans harus siap-siap dibuat bingung memilih dengan SNSD yang adu cantik di Season Greeting 2017. 

Dengan setting tempat yang berbeda-beda, berbagai gaya manis pun ditampilkan  cs di foto-foto ini.  terlihat imut saat pose di dalam kamar. Tak mau kalah,  dan  juga pose manis di dekat jendela kamar. 



Begitu pula dengan Yoona yang siap membuat fans meleleh dengan senyum paling cantik. Sedangkan  yang pose di bawah pepohonan terlihat memandang kalem ke arah kamera. Beda lagi dengan  dan  yang tersenyum manis saat foto outdoor. 

 pun seakan menikmati cuaca cerah dengan pose merem cantik. Dari semua foto ini, gaya member SNSD siapa yang paling menjadi favorit kalian?
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar