photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pamer Tatanan Rambut Baru di Fansign, Kim So Hyun Disebut Makin Cantik


Kepo Terkini - Sebagai salah satu aktris remaja paling populer,  tentu memiliki banyak kegiatan. Selain sibuk berakting, aktris kelahiran 1999 itu juga membintangi sederet iklan. 

Belum lama ini So Hyun tampil di acara fansign SOUP yang digelar di Jamsil Lotte department. Pada kesempatan tersebut, bintang "Let's Fight Ghost" itu terlihat sedikit berbeda dengan tatanan rambut baru. 

Masih dengan gaya rambut panjang berponi khas dirinya, So Hyun terlihat semakin cantik dengan mengikat sebagian rambutnya ke belakang. Aktris yang sempat menjadi cameo di "Goblin" itu juga tampak lebih dewasa. 

 

Penampilan So Hyun ini menuai banyak pujian dari netter. Tak hanya memujinya makin cantik, netter juga menilai kalau gaya rambut ini sangat cocok dengan So Hyun. 

"Tubuh, wajah, kepribadian, bakat, apa yang tidak dia punyai?" puji seorang netter. "Cewek 18 tahun lainnya tidak akan bisa tampil secantik ini. Gaya rambut itu cocok sekali untuknya," komentar netter lainnya. "Beberapa orang mungkin bilang kalau dia kelihatan biasa-biasa saja saat dahinya kelihatan. Tapi bagiku justru lebih cantik," imbuh yang lain. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar