photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Terungkap, Alasan Dora Ngamuk ke Aiptu Sutisna Hanya Masalah Kaki


Kepo Terkini - Kasus Dora Natalia Singarimbun yang menyerang Aiptu Sutisna di tengah jalan (13/12) telah menjadi salah satu topik berita nasional saat ini. Adik Dora, Desi Singarimbun membeberkan alasan sang kakak 'menyerang' Aiptu Sutisna. 

Menggunakan Instagram pribadinya, @desisingarimbun, Desi menjelaskan bahwa Dora awalnya hanya ingin menegur polisi lalu lintas (polantas) yang bertugas di jalan raya yang lancar. Menurut cerita Desi, setelah ditegur, polantas tersebut menghadang dan mengambil kunci mobil Dora tanpa membuat surat tilang. Dora turun dari mobil dan berusaha mengambil kunci mobil. 

Desi menilai, tindakan mengambil kunci itulah yang terlihat seakan Dora sedang mencakar Aiptu Sutisna. Puncaknya, Desi menyebut Aiptu Sutisna menginjak kaki Dora. Namun aksi menginjak itu tak direkam oleh rekan polisi Aiptu Sutisna yang saat itu berada di lokasi. 

"Sayangnya saat polisi mengembalikan kunci mobil kakak saya sambil menginjak kaki kakak saya yang tanpa sepatu dengan sepatu boot polisi, itu tidak direkam oleh temannya," pungkas Desi.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar