photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sudah 10 Poin di Belakang Chelsea, Spurs Wajib Menang atas Hull


Kepo Terkini - Tottenham Hotspur mulai tercecer dari persaingan gelar juara. The Lilywhites kini tak boleh membuat poin lagi, mulai dari melawan Hull City.

Spurs saat ini ada di posisi lima klasemen Premier League dengan koleksi 27 poin dari 15 pekan. Mereka sudah tertinggal 10 angka dari Chelsea yang memimpin.

Terbukanya jarak ini tak terlepas dari laju Spurs yang belakangan melambat. Dalam delapan pekan terakhir, mereka cuma menang dua kali, berimbang empat kali, dan kalah dua kali.

Akhir pekan kemarin mereka takluk 0-1 dari Manchester United, setelah sempat membangun momentum dengan kemenangan telak 5-0 atas Swansea City. Kini kemenangan atas Hull City di White Hart Lane, Kamis (15/12/2016) dinihari WIB pun menjadi amat krusial.

Tiga poin dibutuhkan untuk menjaga posisi, sekaligus setidaknya mempertahankan jarak dengan Chelsea. Kekalahan lain akan berpotensi membuat selisih kian lebar. Mauricio Pochettino berharap timnya tampil bagus dan meraih kemenangan dengan amat layak.

"Saya rasa, selalu di Premier League itu penting untuk menang, untuk tampil baik juga, dan bermain di bawah filosofi Anda," katanya di situs resmi klub.

"Setelah Swansea, kami kalah dari Manchester United. Itu laga yang seimbang tapi sekarnag penting untuk mencoba memenangi tiga poin dari Hull ini."

"Penting untuk berada di posisi yang bagus untuk bersaing demi empat besar dan saya rasa penting untuk mendapatkan tiga poin. Yang terutama, penting untuk bermain baik dan layak untuk memenangi laga," imbuhnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar