photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bagi-Bagi Tanda Tangan, Cantiknya G-Friend di Acara Ini Bikin Hati Meleleh


Kepo Terkini - Saat ini  telah berhasil menjadi salah satu girlband K-Pop yang cukup populer. Grup beranggotakan  dan  ini terus meraih kesuksesan di setiap comeback-nya. 

Inilah yang membuat popularitas G-Friend meroket di Korea Selatan. Grup pelantun hits "Rough" ini jadi banjir berbagai tawaran iklan, pemotretan, syuting dan lain-lain. 

G-Friend terpilih menjadi model untuk sebuah brand kosmetik Amerika Serikat di Korea, Clinique. Mereka pun diminta untuk menghadiri sebuah event brand tersebut belum lama ini. 

Acara ini cukup spesial karena juga melibatkan para fans. Total ada 100 orang fans beruntung yang bisa menghadiri event ini. 

Para member G-Friend tampil cantik di acara tersebut. Mereka menampilkan gayanya masing-masing saat menghadiri event ini. 

Meski hadir dengan busana yang berbeda, namun para member G-Friend tetap menampilkan gaya yang kasual dan fresh. Mereka terlihat imut nan cantik dengan busana yang merepresentasikan masa remajanya. 

Dalam kesempatan itu, para member G-Friend juga membagi-bagikan tanda tangannya untuk fans. Event spesial ini digelar di Hyundai Department Store at Coex, Seoul, Korea Selatan. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar