photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tak Masuk Tiga Teratas Pemain Terbaik FIFA, Begini Respons Luis Suarez


Kepo Terkini - Striker Barcelona dan timnas Uruguay Luis Suarez tak masuk tiga besar finalis Pemain Terbaik FIFA 2016. Suarez mengaku tak memungsingkan hal tersebut.

Daftar final kandidat peraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2016 sudah diumumkan pada awal bulan ini. Adalah Cristiano Ronaldo (Real Madrid/Portugal), Lionel Messi (Barcelona/Argentina), dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid/Prancis), yang berada di dalam jajaran pemain elite itu.

Padahal Suarez tampil menawan di level klub di sepanjang musim lalu. Mantan bomber Liverpool itu mencapai puncak kesuburannya setelah mencetak 59 gol dalam 53 penampilan di sepanjang 2015-16, yang membantu Barca menjuarai La Liga dan Copa del Rey.

Pemenang penghargaa Pemain Terbaik FIFA 2016 akan ditentukan oleh hasil pemungutan suara pelatih dan kapten timnas anggota FIFA, dan media-media serta fans yang terpilih. Hasilnya akan diumumkan pada perayaan yang diselenggarakan pada 9 Januari 2017 di Zurich.

"Aku mengutamakan tim dan menang secara kolektif," ungkap Luis Suarez kepada Ovacion, yang dilansir AS.

"Aku tidak terlalu memedulikan hal-hal seperti ini dan aku selalu bilang bahwa ada pemain-pemain dengan pemasaran yang lebih daripada aku."

Di penghargaan Ballon d'Or baru-baru ini, Suarez juga hanya finis di posisi keempat dengan 91 poin, di bawah Griezmann (198), Messi (316), dan sang pemenang Ronaldo (745).
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar