photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Murtaza Ahmadi, Si Bocah Jersey Kantung Plastik Akhirnya Bertemu Messi


Kepo Terkini - Masih ingat dengan Murtaza Ahmadi, bocah yang viral karena jersey kantung plastik bertuliskan nama Messi? Mimpinya akhirnya terwujud usai bertemu sang idola.

Kisah Murtaza mencuat pada awal tahun ini, tepatnya sekitar bulan Februari. Dia mencuri perhatian setelah fotonya menggunakan seragam tim nasional Argentina, berbahan kantung plastik, lengkap dengan nomor punggung 10 dan nama Messi tersebar di dunia maya.

Singkat cerita, Murtaza mengidolakan Messi dan berharap bisa memiliki seragam sang bintang. Tapi keterbatasan ekonomi membuat orang tua Murtaza tak mampu membelikannya, hingga akhirnya sang kakak membuatkan sebuah 'seragam' untuknya.


Mimpi bocah yang berasal dari Jaghori, Kabul, Afghanistan itu untuk mempunyai seragam Messi yang sesungguhnya pada akhirnya menjadi kenyataan. Messi mengiriminya jersey Argentina lengkap dengan tanda tangannya. Tak cuma itu, rencana untuk mempertemukan keduanya pun digagas.


Setelah beberapa waktu, pertemuan itu pun terwujud di Al-Gharafah Stadium, Doha, Qatar, Selasa (13/12/2016) malam WIB, kala Messi dan Barcelona berujicoba dengan Al Ahli. Murtaza, yang kini berusia 6 tahun, bertemu langsung dan digendong oleh sang idola di lorong ruang ganti, sebelum laga dimulai.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar