photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mourinho Serang Balik Owen soal Peran Zlatan di MU


Kepo Terkini - Jose Mourinho terlibat perang komentar dengan Michael Owen. Dia tak terima dengan penilaian Owen yang menyebut Zlatan Ibrahimovic hanyalah solusi jangka pendek Manchester United (MU).

Sudah gaya Mourinho untuk bermain kata-kata dengan tim-tim lawan. Juga siapapun yang berkomentar terhadap dirinya ataupun tim yang dipolesnya.

Kali ini, dia merespons komentar mantan pemain MU yang kini pundit dalam tayangan sepakbola pada sebuah stasiun televisi, Owen. 

"Zlatan akan cetak gol lebih banyak pada satu musim ketimbang Michael Owen selama tiga tahun di Manchester United," kata Mourinho sperti dikutip Daily Mail.

"Dia bikin 17 gol dalam tiga musim, Zlatan akan mencapai angka itu dalam enam bulan. Jadi dia bukanlah pilihan yang salah buat kami," imbuh manajer asal Portugal itu.

Respons Mourinho itu bermula dari komentar Owen yang melemparkan pernyataan soal Zlatan. Owen bilang Zlatan cuma solusi jangka pendek lini serang MU, bukan sebuah investasi jangka panjang.

"Dia menjadi solusi jangka pendek untuk striker. Dia pemain bagus tapi kita bicara Manchester United, perlu menjadi striker terbaik di dunia untuk bisa rutin diturunkan di sana," kata Owen.

Zlatan didatangkan MU musim panas tahun 2016. Usia Zlatan memang tak lagi muda, 35 tahun saat direkrut Setan Merah. Sejauh ini penampilannya memang masih naik turun dengan donasi 13 gol dalam dalam 23 pertandingan.

Kalau dibandingkan Owen yang didatangkan MU pada bulan Juli tahun 2009, golnya memang masih lebih banyak. Owen membuat 17 gol yang dibuat selama tiga musim.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar