photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Produser: Choi Tae Joon Bukti 'We Got Married' Tidak Pakai Naskah


Kepo Terkini - Kecurigaan seputar ada tidaknya naskah di "We Got Married" terus jadi perbincangan publik dari tahun ke tahun. Pihak produksi pun tetap teguh menegaskan bahwa tidak ada naskah. Kini mereka memberikan "bukti" lagi. 

Hal itu ditegaskan lagi oleh tim produksi dalam jumpa pers yang digelar Rabu(14/12). Produser Kim Sun Young menegaskan bahwa tim produksi tidak memberikan naskah karena memang ingin mendapatkan respon natural para bintangnya. Jik ada naskah maka tidak mungkin   sampai salah mengira suami virtualnya adalah 

"Kami hanya memberikan semacam pengarahan. Sebelumnya,  terus bertanya tentang identitas istrinya sebelum syuting. Kami tentunya tidak memberitahunya dan Bomi salah mengira hingga memanggilnya Ji Chang Wook. Sebagai produser, aku merasa sangat tidak enak hati pada Choi Tae Joon karena hal ini." 

Produser Heo Hwang juga menambahkan bahwa tim produksi memberikan sedikit arahan melalui kertas, namun tidak detil seperti naskah. "Aku yakin, keseruan akan berkurang ketika penonton bisa menebak sikap mereka," imbuhnya. 

"Para senior sebelum kami juga hanya memberikan keterangan soal waktu. Kami baru turun tangan bila mereka ingin pergi ke lokasi yang rawan diganggu masyarakat. Kami tidak pernah meminta mereka pergi ke suatu tempat dan di waktu yang spesifik serta hal-hal tertentu. Kami selalu mengatakan pada mereka terserah mau ngapain."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar