photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Momen Lawas Terungkap, Sunny Ketahuan Colek Pantat GD Dijamin Bikin Ngakak


Kepo Terkini mendapat julukan "Byungyu" lantaran hobinya yang suka mencolek pantat idol cewek yang lain. Namun ternyata member  tersebut sempat melakukan hal serupa pada . Waduh. 

Salah satu postingan Instiz mengungkap momen lawas Sunny saat SNSD dan  berada satu panggung. Pemilik nama Lee Sun Kyu itu sepertinya tak bisa menahan untuk tak mencolek pantat G-Dragon yang berdiri di depannya. 

Merasa pantatnya dicolek, G-Dragon tentu saja menoleh ke belakang. Namun pemilik nama Kwon Ji Young itu langsung memasang wajah pasrah saat tahu siapa pelakunya. 

Alih-alih menegur Sunny yang berlagak sok polos seolah tak terjadi apa-apa, G-Dragon hanya memandangi  di sebelahnya. Wajahnya seolah berkata, "Apa kau lihat apa yang dia lakukan, bro?" 



Kelakuan kocak Sunny ini tentu saja berhasil mengundang tawa netter. Banyak yang memaklumi Sunny mengingat semua hal yang berhubungan dengan G-Dragon memang menggoda, termasuk pantatnya sekalipun. 

"Siapa yang tega menegur Sunny jika wajahnya sok polos kayak gitu?" komentar salah satu netter. "Aku bisa membayangkan bagaimana perasaan GD saat sadar pantatnya dicolek, duh Sunny kocak banget sih," pungkas lainnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar