photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Berhati Emas, Park Shin Hye Donasi 83 Ribu Batu Bara Buat Keluarga Tak Mampu


Kepo Terkini memang banyak dicintai fans karena sifatnya yang murah hati. Sama seperti belum lama ini, Shin Hye membuat kagum karena berdonasi sebesar 50 juta Won (atau sekitar Rp 571 juta) untuk korban kebakaran Pasar Seomun, pasar terbesar di Daegu. 

Tak berhenti sampai di situ, ternyata Shin Hye menunjukkan rasa kasih sayang pada sesama. Baru-baru ini, bintang berusia 26 tahun itu ternyata kembali melakukan donasi untuk masyarakat yang membutuhkan. 

Babsang Community Welfare Foundation mengungkap kalau Shin Hye menyumbang sebesar 50 juta Won untuk 83,340 briket batu bara. Nantinya, briket batu bara ini akan diberikan kepada keluarga yang membutuhkan. 

Setiap keluarga akan mendapatkan 150 briket batu bara dari Shin Hye. Artinya, Shin Hye bisa membantu 556 keluarga agar tetap hangat selama musim dingin berlangsung. 

Sementara itu, bukan hanya Shin Hye yang menyumbang briket batu bara.  yang dikenal sebagai panutan banyak orang, juga memberi sumbangan batu bara pada keluarga yang membutuhkan. Wah, memang dermawan sekali ya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar