photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pede, Kim Heechul Sebut Lee Min Ho Saingan Berat Dalam Urusan Ini


Kepo Terkini - Kim Heechul bisa dibilang member Super Junior yang dikenal paling jago main game. Dalam acara terbaru bertema game yang dipandunya, ia mengungkap siapa selebriti yang pantas menjadi saingan terberatnya.

Heechul ditanya mengenai siapa saja selebriti yang jago main game. Selain idol, ada juga aktor yang ternyata fanatik dengan game "League of Legend".

Tak cuma Heechul, Shindong yang kini sedang wajib militer juga gila game "LoL". Ada juga Kang Min Hyuk CN Blue, Lee Min Ho dan Kang Ha Neul yang pernah sama-sama membintangi drama "The Heirs".

Heechul dan Lee Min Ho ternyata berada di level berlian dan termasuk dari 0,06 persen pemain di peringkat tertinggi server Korea. Pantas saja jika Heechul menyebut kekasih Suzy itu sebagai saingat terberatnya.

"Ada dua raja game legendaris di dunia hiburan," ujar Heechul. "Kim Heechul Super Junior dan Lee Min Ho."

Sementara itu, Heechul biasanya memainkan game "LoL" di siaran "SM Super Celeb League" bersama Baekhyun EXO. Pastinya seru jika Lee Min Ho sempat diundang menjadi bintang tamu dan melawan Heechul. Sayangnya acara tersebut sudah berakhir pekan lalu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar