photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bisa Kalahkan Juve Lagi, Milan?


Kepo Terkini - AC Milan akan bertemu Juventus di Piala Super Italia. Sudah pernah menang di liga, Vincenzo Montella menilai tak ada alasan bagi Milan tidak mengulanginya lagi.

Milan akan menghadapi Juve di Piala Super Italia dengan status sebagai runner-up Coppa Italia. Pertandingan akan digelar di Doha, Qatar, Jumat (23/12/2016) mendatang.

Duel terakhir antara kedua tim yang terjadi di Serie A dimenangi oleh Milan. Menjamu Juve di San Siro pada Oktober lalu, Rossoneri menang 1-0 berkat gol tunggal Manuel Locatelli.

Montella menilai pertandingan melawan Juve di Piala Super Italia akan berbeda dari pertemuan sebelumnya. Tapi dia yakin Milan bisa menang lagi.

"Bisakah kami mengalahkan mereka? Well, kami sudah melakukannya..." ujar Montella kepada Tuttosport seperti dikutip dari Football Italia.

"Ini akan berbeda dari ketika kami mengalahkan Juventus di liga, tapi saya tidak akan memberi bocoran, saya tidak akan bilang apa dan bagaimana saya mengubah Milan."

"Mereka (Juve) dibentuk untuk mengatasi banyaknya pemain yang absen. Allegri punya tim yang komplet yang bisa bermain dalam berbagai cara," katanya menambahkan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar