photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Amankan Sidang Lanjutan Ahok, Polisi Turunkan Tim Gegana



Kepo Terkini - Kasus penistaan agama yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah disidangkan pertama kali pada Selasa (13/12). Peradilan selanjutnya akan digelar pada Selasa (20/12). 

Di sidang kedua ini, diprediksi akan banyak orang yang hadir untuk melihat jalannya persidangan. Apalagi kasus ini sudah menjadi perhatian sejak pertama kali mencuat. 

Demi menjaga pengamanan pihak kepolisian kembali akan menyiagakan sejumlah personel termasuk tim gegana dan juga water cannon. Meski begitu, mereka masih belum mengungkap jumlah anggota yang diturunkan. 

"Ya, itu kami tetap aja antisipasi, SOP (standar operasional prosedur) yang kami buat, kami lakukan dengan baik," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono. "Jumlahnya itu bisa naik, bisa turun. Kami tergantung dengan jumlah masyarakat yang berkembang di sana. Kami melihat dari pergerakan intelijen yang dibuat oleh Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya." 

Sementara itu, pada persidangan sebelumnya pihak Ahok telah diberi kesempatan untuk menyampaikan nota keberatan. Kali ini pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) diberi kesempatan untuk menjawab pembelaan tersebut.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar