photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kini Beranjak Dewasa, Kecantikan Kim So Hyun Curi Perhatian Sejak Kecil


Kepo Terkini memang baru menginjak usia 17 tahun (18 tahun usia di Korea). Namun kemampuan akting aktris remaja ini sudah tak perlu diragukan lagi. Ia sudah membintangi beberapa judul drama sebagai pemeran utama. 

Bukan hanya aktingnya saja, visual Kim So Hyun juga sudah mencuri perhatian sejak masih menjadi aktris cilik. Tak heran dulu ia diprediksi bakal secantik  yang memang dibilang mirip dengannya. 

Terbukti, visual Kim So Hyun saat ini tak pernah gagal membuat fans terpesona. Bahkan saat membintangi drama "Let's Fight Ghost" bersama  , ia dinilai terlalu cantik untuk memerankan sosok hantu gentayangan. 

 

"Kim So Hyun memang nggak perlu diragukan lagi kalau soal akting dan kecantikan," komentar salah satu netter. "Dia adalah dewi sesungguhnya," tambah netter lain. "Kim So Hyun pasti bakal sukses besar, tinggal tunggu waktu saja, akting jago dan visualnya juga mendukung," pungkas lainnya. 

Sementara itu, Kim So Hyun akan menyapa fans lewat aktingnya di drama "Ruler - Master of the Mask". Dalam drama ini ia akan dipasangkan dengan .
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar