photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mental Baja, Kunci Kemenangan City Atas Arsenal


Kepo Terkni - Manchester City menuai kemenangan atas Arsenal 2-1 meski sempat tertinggal lebih dulu. Raheem Sterling menyebut kunci hasil sip itu adalah mental bertarung pasukan City.

Bermain di Etihad Stadium yang berakhir Senin (19/12/2016) dinihari WIB, gawang City kebobolan gol Theo Walcott di menit kelima. Ketinggalan itu bertahan hingga turun minum. 

The Citizens baru dapat membalas di babak kedua. Gol dibuat Leroys Sane dan Sterling memastikan City meraup poin penuh. 

Usai pertandingan, pelatih Arsenal Arsene Wenger mengkritik kinerja wasit. Dia menyebut jika gol-gol City offside. 



Sterling mempunyai pendapat berbeda. Dia menilai City layak mendapatkan kemenangan. Laga itu menjadi bukti mental baja para pemain City. 

"Kami bisa memutarbalikkan keadaan, tetap bertarung di dalam pertandingan itu dan akhirnya kami memenangi laga itu," kata Sterling seperti dikutip Daily Star. 

"Sangat menyenangkan nama saya ada dalam papan skor hari ini. Tapi yang paling penting adalah kami meraih kemenangan," ucap dia. 

Raihan tiga poin itu membuat City naik ke peringkat kedua papan klasemen dengan perolehan 36 poin. Tim besutan Pep Guardiola itu tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang mendiami urutan teratas. Arsenal melorot ke posisi keempat dengan dua poin lebih sedikit.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar