photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Neymar dan Suarez Sudah Dapat Kontrak Baru, Messi Kapan?


Kepo Terkini - Di antara anggota trisula MSN, hanya Lionel Messi yang belum mendapat kontrak baru dari Barcelona. Lantas, kapan kontrak Messi akan diperbarui?

Luis Suarez baru saja meneken kontrak baru pekan lalu. Pembaruan kontrak tersebut akan membuat Suarez tetap di Camp Nou sampai 2021.

Suarez menjadi pemain kedua dari trio MSN yang memperpanjang kontraknya di Barca. Sebelumnya, Neymar sudah lebih dulu menandatangani kontrak baru pada bulan Oktober.

Tinggal Messi yang belum mendapat kontrak baru. Kontrak bintang asal Argentina itu akan segera berakhir pada 2018 mendatang.

Laporan yang beredar di media Spanyol menyebut bahwa ayah Messi, Jorge Messi, telah menuju Barcelona untuk menegosiasikan pembaruan kontrak. Kontrak baru itu disebut-sebut akan menjadikan Messi sebagai pemain bergaji tertinggi.

Namun pihak Barca menyatakan bahwa belum ada negosiasi dengan Messi terkait kontrak baru. Kendati demikian, Barca memastikan kontrak baru untuk Messi akan segera dibicarakan awal tahun depan.

"Kami sudah memperbarui kontrak Neymar dan sekarang Luis Suarez dan saya harap kami akan segera memperbarui kontrak Messi," ujar Wakil Presiden Barca, Jordi Mestre, seperti dikutip dari Marca.

"Tidak akan lama sebelum kami duduk bersama (untuk negosiasi)," lanjutnya.

"Kami belum memulai (negosiasi), tapi kami harap hal tersebut akan makin jelas di awal 2017," kata Mestre menegaskan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar