photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Main 'The King Loves', Aktris 'Descendants' Ini Bakal Jadi Saingan Yoona?


Kepo Terkini - "The King Loves" kembali mendapatkan satu lagi pemain untuk melengkapi jajaran pemeran utama. Usai  dan , drama ini rupanya kedatangan aktris cantik Park Hwan Hee. 

Seperti diketahui bersama, Park Hwan Hee memang berhasil mencuri perhatian berkat aktingnya di "Descendants of the Sun". Meski bukan berperan sebagai pemain utama, aktris kelahiran 1990 ini mampu memerankan karakter suster yang menjadi teman  dengan sangat apik. 

Di "The King Loves", Park Hwan Hee akan menjadi salah satu pemeran penting bernama Wang Dan. Meski tak dijelaskan detail dari karakter Wang Dan, ia bisa jadi merupakan saingan San (Yoona) dalam mendapatkan sosok putra mahkota Goryeo, Won (Siwan). 

"The King Loves" sendiri menceritakan Won (Siwan) putra mahkota Goryeo yang memiliki paras tampan namun mempunyai ambisi yang kuat. Ia jatuh cinta dengan sosok cantik San (Yoona) yang berasal dari keluarga kaya. 

Sementara itu, "The King Loves" merupakan adaptasi dari novel berjudul "Wangeun Saranghanda". Drama MBC ini rencananya bakal mulai ditayangkan pada 2017 mendatang. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar