photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bonucci Bangga Perpanjang Kontrak dengan Juve


Kepo Terkini - Leonardo Bonucci baru saja meneken kontrak baru dengan Juventus. Dia merasa bangga dengan pilihannya untuk memperpanjang masa baktinya di Juve.

Bonucci menegaskan komitmennya kepada Juve dengan menandatangani perpanjangan kontrak. Bek internasional Italia itu akan berseragam Bianconeri hingga 2021.

Perpanjangan kontrak tersebut menepis spekulasi yang selama ini berkembang terkait masa depan Bonucci. Dia sempat dikabarkan menjadi incaran Manchester City dan Chelsea.

Tapi Bonucci bangga dengan pilihannya untuk tetap setia kepada 'Si Nyonya Besar'. Pemain berusia 29 tahun itu juga merasa makin bertanggung jawab untuk kesuksesan Juve.
"Saya sudah memperpanjang sampai 2021. Saya senang dan bangga dengan pilihan untuk lanjut di jalan kejayaan dan terus berjaya sampai 2021," ujar Bonucci seperti dikutip dari Football Italia.

"Ini membuat saya merasa bertanggung jawab, dalam cara yang baik. Saya merasa menjadi bagian dari keluarga besar dan itu membuat Anda bekerja keras."

"Itu membuat Anda ingin selalu membantu teman-teman setim, membantu saat sulit dan merayakan bersama-sama dalam momen kebahagiaan dan kegembiraan."

Selama memperkuat Juve, Bonucci sudah memenangi lima scudetto, dua gelar Coppa Italia, dan tiga Piala Super Italia. Akan bersama Juve lebih lama, Bonucci bertekad meraih trofi lebih banyak lagi.

"Tahun-tahun ini penuh kejayaan dan kami sadar bahwa mulai sekarang akan makin sulit mendapat hasil, tapi hidup tidak bagus kalau tidak ada yang diperjuangkan," lanjut Bonucci.

"Target kami adalah memenangi setiap laga dan terus membaik dan membaik sampai 2021. Setelah itu mungkin kami akan melaju makin jauh bersama, mengumpulkan banyak trofi," katanya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar