photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Curhat Masa Depannya di Klub, James Dikritik Ramos


Kepo Terkini - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyayangkan komentar James Rodriguez terkait masa depannya di tengah-tengah perayaan gelar juara Piala Dunia Antarklub.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, masa depan pesepakbola berusia 25 tahun itu menemui tanda tanya karena kesempatan bermain yang kian sedikit. Sejak Madrid ditangani Zinedine Zidane pada awal tahun ini, James baru membuat 37 penampilan di seluruh kompetisi yang sebagian besar dari bangku cadangan.

Di turnamen Piala Dunia Antarklub 2016, James tidak sekalipun menjadi starter dalam dua pertandingan El Real. Setelah menjadi pemain pengganti di semifinal melawan Club America, pemain internasional Kolombia itu bahkan tidak dilibatkan sama sekali saat Madrid juara usai mengalahkan Kashima Antlers 4-2, lewat babak perpanjangan waktu.

Wajar saja masa depan James makin dispekulasikan meski si pemain sudah menegaskan komitmennya untuk bertahan di klub. Namun, selepas pertandingan final di Yokohama Stadium, Minggu (18/12/2016) malam WIB kemarin, James sepertinya berubah pikiran.
James mengaku ingin pergi karena tak tahan lagi dengan minimya kesempatan bermain. Komentar itu lantas ditanggapi dingin oleh Ramos yang menyayangkan kemunculannya di tengah pesta juara Madrid.

"Ini bukan saatnya mengurus persoalan pribadi," ujar Ramos seperti dikutip Soccerway.

"Saya benar-benar menilainya tinggi dan saya berharap dia bertahan. Tapi hari ini bukan waktunya untuk memikirkan masalah-masalah lain," sambungnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar