photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mascherano: Absennya Bale Takkan Pengaruhi Madrid


Kepo Terkini - Javier Mascherano mengungkapkan persiapan Barcelona untuk menjalani El Clasico, dan meyakini absennya Gareth Bale tak akan berpengaruh banyak pada Real Madrid.

Bale mengalami cedera pergelangan serius saat membela Madrid mengalahkan Sporting Gijon 2-1, sepekan lalu. Alhasil, bintang sepakbola Wales itu mesti naik meja berah untuk menjalani operasi sehingga dipastikan absen sampai beberapa bulan ke depan.
 Sepanjang musim ini Bale sudah membuat 16 penampilan dengan sumbangan tujuh gol dan empat assist untuk El Real di seluruh ajang. Meski begitu, rekor Bale melawan Barcelona tidak bagus-bagus amat.

Sejak bergabung Madrid pada musim panas 2014, Bale tercatat enam kali berhadapan dengan Los Cules; lima di liga dan sekali di Copa del Rey. Hasilnya, Bale hanya sekali mengirim assist dan belum sanggup menjebol gawang Barca di La Liga. Meski begitu, Bale pernah sekali mencetak gol di El Clasico yang terjadi di final Copa del Rey 2013-14.

"Madrid memiliki skuat yang sangat bagus," ujar pemain senior Barcelona itu yang dikutip Mirror.

"Mereka akan tampil tanpa seorang pemain penting dalam diri Bale tapi Madrid telah menunjukkan di musim bahwa mereka memiliki para pemain pengganti yang sudah tampil dengan baik," sambung Mascherano.

Dengan situasi tertinggal enam poin dari Madrid di papan klasemen, Barca wajib memenangi pertandingan ini. Mascherano mengakui El Clasico memberikan tekanan tersendiri.

"Pelatih kami mempersiapkan pertandingan ini seperti mempersiapkan pertandingan lainnya, dia tidak membuat perubahan apapun," lanjut eks pemain West Ham dan Liverpool itu.

"Kami akan membicarakan tentang beberapa hal khusus yang bisa mereka lakukan, karena mereka adalah tim yang sangat bagus tapi di samping itu, kami akan mempersiapkan pertandingan ini dengan cara seperti yang kami lakukan di laga-laga lainnya."

"Secara psikologis Anda mungkin memikirkan pertandingan ini lebih cepat dibandingkan dengan pertandingan lain, seperti halnya sebuah partai final Liga Champions," ungkap Mascherano.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar