photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cedera Engkel, Salah Absen Lawan Lazio


Kepo Terkini - AS Roma tak akan diperkuat salah satu pemain andalannya di lini depan, Mohamed Salah, pada laga melawan Lazio. Salah mengalami cedera pada ligamen engkelnya dan terpaksa absen.

Salah mendapatkan cedera tersebut dalam sesi latihan pada hari Rabu (30/11/2016) lalu. Keesokan harinya, pemain sayap asal Mesir itu menjalani tes medis, yang menemukan adanya kerusakan di ligamen engkel kaki kanannya.

"Mohamed Salah menjalani sejumlah tes pada hari Kamis, yang mengungkapkan kerusakan pada ligamen eksterior di engkel kanannya, juga memengaruhi otot dan tendon depan dan lateral," tulis Roma dalam pernyataan di situs resmi mereka.

"Pada hari Jumat si pemain akan menjalani tes lebih lanjut untuk menentukan rencana perawatan yang tepat dan perkiraan waktu pemulihan."

Absennya Salah tentu merupakan kerugian besar bagi Roma. Pasalnya, Salah sedang tampil bagus musim ini dengan sumbangan sembilan gol dan enam assist dalam 19 pertandingan di semua kompetisi.

Roma akan menjalani laga derby melawan Lazio pada Minggu (4/12/2016) mendatang. Roma kini berada di posisi kedua klasemen Serie A dengan 29 poin, sementara Lazio di posisi keempat dengan selisih satu poin.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar