photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Carrick Tak Bisa Bayangkan Lanjutkan Karier di Klub Lain


Kepo Terkini - Belum ada tawaran kontrak baru untuk Michael Carrick, tapi si pemain tampak enggan meninggalkan Manchester United. Akankah Carrick akan pensiun di akhir musim?

Kontrak gelandang berusia 35 tahun itu akan habis di musim panas 2017. Meski tidak lagi muda, Carrick telah membuktikan bahwa MU masih membutuhkannya.

Di sepanjang 2016-17, Carrick bak jimat bagi 'Setan Merah'. Dalam sembilan pertandingan bersama Carrick, MU tidak terkalahkan dengan meraih delapan kemenangan, sekali imbang dan mencetak 26 gol.

Sejumlah mantan penggawa MU menutup sisa-sisa kariernya di tempat lain. Sebut saja Rio Ferdinand [di Queens Park Rangers] ataupun Nemanja Vidic [di Inter Milan]. Namun demikian, Carrick tidak berminat bergabung dalam daftar tersebut.

"Itu [pindah] adalah bukan sesuatu yang sedang kuinginkan saat ini -- akan sangat sulit bermain di tempat lain," ucap Carrick yang dilansir Daily Mail. "Setiap orang berbeda. Tergantung pada situasinya. Tergantung pada banyak hal."

"Aku sudah bilang selama ini bahwa aku santai tentang hal ini [masa depan di MU]. Tergantung apakah aku bermain dan apakah aku bermain cukup baik, apakah aku merasa bisa berkontribusi, apakah manajer merasa aku bisa berkontribusi."

"Ada banyak hal untuk ditentukan. Aku cukup santai kok," imbuh dia.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar