photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kembalinya Yaya Toure Diyakini Akan Jadi Dorongan Besar untuk City


Kepo Terkini - Kembalinya Yaya Toure ke skuat Manchester City diyakini akan berpengaruh ke persaingan gelar. Toure disebut telah menambah sosok penentu kemenangan di tim.

Toure kembali memperkuat tim setelah sempat dibekukan dari tim oleh manajer City Pep Guardiola. Dia ditepikan dari skuat menyusul serangan komentar dari sang agen terhadap Guardiola.

Setelah situasinya meningkat, di mana diawali permohonan maaf secara terbuka dari Toure, Guardiola pun menarik pembekuannya. Gelandang 33 tahun itu dipercaya tampil kembali kala menghadapi Crystal Palace diikuti laga lainnya melawan Burnley.

Toure bahkan menandai kembalinya dirinya ke tim dengan dua gol ke gawang Palace. Sebuah awal yang jelas akan memberikan pemain asal Pantai Gading itu kepercayaan diri tinggi.

Joe Hart percaya kembalinya Toure akan jadi suntikan tenaga yang masif untuk City. Kiper yang sedang dipinjamkan ke Torino itu menilai Toure masih sangat mampu jadi pembeda di sebuah laga.

"Itu bagus untuknya. Situasinya sudah menjadi sesuatu yang cukup berkembang ke seluruh dunia," kata Hart kepada Omnisport.

"Tapi tampaknya dia tetap fokus, dan telah kembali ke tim dan sudah jadi sosok penting. Yaya adalah pemain spesial."

"Saya bermain dengannya selama bertahun-tahun, dia punya kemampuan untuk memenangi pertandingan-pertandingan dan liga. Apapun yang terjadi di belakang layar tampaknya sudah terselesaikan dan dia bisa melanjutkan sepakbolanya," tambah kiper tim nasional Inggris ini seperti dikutip Soccerway.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar