photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ditanya Soal Gosip Pacaran dengan Yoona, Begini Reaksi Ji Chang Wook


Kepo Terkini - dan baru saja dipasangkan dalam drama berjudul "K2". Tak bisa dipungkiri jika keduanya membangun chemistry yang kuat. Bahkan di luar syuting mereka kerap tertangkap kamera sedang asyik bercanda.

Wajar jika rumor berhembus bahwa Ji Chang Wook dan Yoona sedang menjalin hubungan asmara. Hal tersebut sempat dibahas Ji Chang Wook dalam wawancaranya bersama Donga belum lama ini. Lantas apa jawaban aktor kelahiran 1987 tersebut?

"Rumor yang menyebutku sedang berpacaran dengan Yoona benar-benar tak berdasar," tutur Ji Chang Wook. "Aku hanya melakukan yang terbaik, tapi tentu saja banyak timbul kesalahpahaman."

Saat diberitahu bahwa rumor dirinya berpacaran Yoona muncul lagi, Ji Chang Wook hanya menanggapi dengan tawa. "Lagi? Yoona dan aku juga sempat membicarakan rumor tersebut dan kami hanya bisa tertawa saja."

Ji Chang Wook kemudian menjelaskan bahwa chemistry dengan Yoona hanya sebatas di drama saja. Ia kembali menegaskan tak memiliki hubungan spesial apapun dengan mantan kekasih tersebut.

"Aku mencoba selalu perhatian saat akting dengan aktris (lawan main)," ujar Ji Chang Wook. "Jika syuting selesai dalam suasana yang nyaman, jadi akan berlanjut jika syuting dimulai lagi, kurasa itu bisa membuat kami berakting dengan baik."

"Memang penonton boleh saja baper. Tapi biasanya memang menimbulkan kesalahpahaman. Kali ini juga sama. Aku tidak memiliki hubungan spesial dengan Yoona. Hubungan dekat layaknya kakak adik lebih cocok untuk kami."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar