photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Liverpool Mulai Akrab dengan Clean Sheet, Lovren: Bisa Jauh Lebih Baik Lagi


Kepo Terkini - Dejan Lovren mengakui clean sheet yang dicatatkan Liverpool belakangan ini amat positif. Tapi dia percaya timnya bisa jauh lebih baik.

Liverpool sukses mencatatkan clean sheet di tiga partai terakhirnya, dua di antaranya di Premier League. Setelah berimbang tanpa gol lawan Southampton, anak-anak asuh Juergen Klopp menang 2-0 atas Sunderland dan Leeds United.

Ini jadi peningkatan signifikan dalam hal pertahanan untuk Liverpool. Tim Merseyside ini sebelumnya cuma tiga kali clean sheet dalam 14 pertandingannya.

Catatan ini menjadi suntikan kepercayaan diri yang besar untuk barisan pertahanan. Tapi secara keseluruhan, Lovren menilai timnya bahkan bisa jauh lebih baik lagi karena merasa baru ada di level 85%.

"Untuk kepercayaan diri semua orang, bagi kiper, pertahanan, clean sheet itu bagus. Tentu saja penting bisa mendapatkan clean sheet, tapi ketika Anda di Premier League, itu sangat sulit," katanya di situs resmi klub.

"Saya selalu lebih memilih tiga poin. Saya rasa kami masih berada di level 85%. Kami dalam kondisi bagus, semuanya bekerja dengan baik, tapi saya rasa kami bisa lebih baik."

"Seiring musim berjalan lebih jauh, semoga sampai akhir kami bisa berada di empat besar dan bahkan mungkin di tempat pertama. Kami cuma perlu bekerja keras dan tetap kalem dan tidak berpikir soal hal-hal besar. Melaju laga demi laga, itu yang terbaik untuk kami," tandasnya.

Liverpool sementara ada di posisi dua klasemen Premier League dengan nilai 30. Mereka tertinggal satu angka dari Chelsea di posisi teratas.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar