photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cantiknya Solbin Laboum Dibilang Perpaduan Hyeri dan Suzy, Setuju?


Kepo Terkini - Sejak debut di 2014, Laboum berhasil mencuri perhatian berkat visual lima membernya yang dinilai cantik-cantik. Salah satunya adalah Solbin yang kini digaet menjadi MC acara "Music Bank" di KBS.

Baru-baru ini Solbin melakukan pemotretan dengan bnt International. Idol kelahiran 1997 tersebut memamerkan berbagai pose. Mulai dari tersenyum manis hingga bergaya karismatik, penampilannya dijamin membuat terpesona.

Kecantikan Solbin di pemotretan ini ternyata menjadi sorotan netter. Banyak yang menilai wajahnya perpaduan antara dan . Jika dilihat sekilas, Solbin memang agak mirip dua idol populer tersebut. Bagaimana menurut kalian?



"Dia lebih mirip Hyeri, tapi Hyeri lebih ke imut sih sedangkan Solbin cantik," komentar salah satu netter. "Dia campuran Suzy dan Hyeri," tambah netter lain. "Aku melihat sedikit Suzy dan Hyeri dalam dirinya, tapi ngomong-ngomong dia cantik," pungkas lainnya.

Selain Solbin, member Laboum yang sempat mencuri perhatian netter adalah ZN. Saking cantiknya, banyak yang mengaku langsung jatuh cinta saat meski hanya melihat fotonya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar