photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Yoona Sebut Ji Chang Wook Cocok Bintangi Drama Komedi Romantis, Kenapa?


Kepo Terkini - "The K2" sepertinya benar-benar sukses mendekatkan dan . Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Yoona sampai begitu lugas melontarkan berbagai hal soal lawan mainnya itu.

Yoona awalnya memuji betapa baiknya Ji Chang Wook padanya di lokasi syuting "The K2". Pemeran Go Anna itu pun merasa kagum pada akting alami yang ditunjukkan oleh Ji Chang Wook.

"Ji Chang Wook benar-benar banyak membantuku," ujar Yoona. "Aku kagum saat dia melakukan adegan action dengan sangat baik dan bagaimana naturalnya dia berakting. Dia juga sangat bagus berakting adegan emosional."

Akting apik Ji Chang Wook di "The K2" lantas membuat Yoona menyarankan pemeran Kim Je Ha itu untuk mencoba bermain di genre lain. Tak tanggung- tanggung, Yoona merekomendasikan Ji Chang Wook untuk berakting di genre romantis komedi.

"Meskipun aku tahu dia merasa drama komedi romantis sangat sulit, aku tetap merekomendikasikan itu padanya. Dia cocok berakting di genre itu bahkan ekspresi matanya sangat bagus," imbuh Yoona.

Terakhir, Yoona berharap bisa melihat akting berbeda di drama lain yang nantinya akan dibintangi Ji Chang Wook. Ia juga yakin lawan mainnya itu akan selalu tampil apik setiap terlibat di sebuah drama.

"Aku berharap dia bisa menunjukkan sesuatu yang berbeda lagi di drama lain. Dia bisa menunjukkan ekspresi mata dan adegan emosional yang bagus. Aku rasa dia bisa melakukan segalanya dengan baik," pungkas Yoona
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar