photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Liverpool Disarankan Gaet Gerrard yang Kabarnya Juga Sedang Dilirik Rodgers


Kepo Terkini - Muncul saran agar Liverpool menggaet Steven Gerrard--mantan kaptennya. Ada pula rumor yang mengaitkan Gerrard dengan Celtic yang kini ditangani Brendan Rodgers--bekas manajernya.

Gerrard sudah memastikan bakal meninggalkan LA Galaxy, yang ia bela setelah meninggalkan Liverpool. Pesepakbola 36 tahun itu belum membuat keputusan soal masa depan.

Menurut Mark Lawrenson, yang pernah menjuarai lima titel liga bersama The Reds, itu adalah kesempatan emas buat Liverpool untuk kembali menggunakan kualitas Gerrard.

"Mereka tak harus menggajinya dengan nilai selangit--mereka bisa bilang akan memainkannya jika memang membutuhkan sosoknya," kata Lawrenson kepada BBC.

"(Gerrard) Sudah pasti masih bisa main di tim Liverpool saat ini. Tapi yang terpenting adalah jika berada di staf pelatih ia takkan dilihat sebagai ancaman untuk posisi Juergen Klopp. Akan brilian jika ia ada di klub karena Klopp akan membuatnya tercengang, jadi tak perlu risau. Saya yakin Klopp juga menyenangi ide tersebut--yang ada hanyalah efek positif.

"Ia sudah pernah melatih tim U-16 Liverpool untuk beberapa waktu pada 2015 dan benar-benar menikmatinya. Jika Anda ada di tim U-16 dan dilatih Stevie G, bagus sekali kan?" bebernya.
Secara bersamaan ada pula rumor yang menyebut bahwa Rodgers, yang melatih Gerrard selama tiga tahunnya di Liverpool, ingin mendatangkan dirinya ke Celtic. Bagaimana tanggapan Rodgers?

"Saya tak pernah berspekulasi atau bicara mengenai pemain-pemain yang masuk ke klub ini. Saya tak pernah melakukan itu dan tak berniat memulainya sekarang--hal itu akan tetap berlangsung secara privat," ujar Rodgers seperti dilansir Sports Mole.

"Satu-satunya hal yang akan saya katakan terkait Steve adalah ia sudah menjadi pemain luar biasa. Ia pernah jadi pemain saya beberapa tahun di Liverpool dan benar-benar brilian buat saya. Sebagai seorang manajer yang datang ke klub besar, keberadaan dirinya sebagai pemain senior dan kapten, bisa bekerja sama dengan dirinya, dan belajar mengenai klub darinya, merupakan hal fantastis.

"Ia sudah memutuskan ke Amerika dan saya yakin ia menjalani periode bagus di sana. Steven kini akan duduk terlebih dulu lalu kembali dan memutuskan apa yang ia mau. Terkait spekulasi spekulasi, saya tak tahu darimana kabar itu datang, tapi pembicaraan soal pemain yang masuk ke klub ini akan tetap privat," tuturnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar