photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Berkat Kim Woo Bin, Hong Jong Hyun Akrab dengan Kang Ha Neul di 'Scarlet Heart Ryeo'


Kepo Terkini - "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" memperkuat karir akting yang sukses membawakan peran antagonis dengan baik. Meski saling menjatuhkan di drama, ia mengaku semua pemain berteman akrab bahkan hingga syuting selesai. Salah satu paling dia akrab adalah .

Menariknya, keakraban itu tak terlepas dari nama . Dalam sebuah interview, Hong Jong Hyun mengungkap sudah banyak mendengar soal Kang Ha Neul dari sohibnya sesama pemain drama "White Christmast" itu. Maklum saja, Kim Woo Bin dan Kang Ha Neul kenal dekat karena pernah main film "" bareng.

"Aku banyak mendengar soal Kang Ha Neul dari Kim Woo Bin. Aku juga mengatakan banyak bercerita tentang Kang Ha Neul. Jadi suatu saat nanti mereka bisa ketemu juga bakal sepertiku ketemu Kang Ha Neul. Sudah lama sejak pertama ketemu."

"Aku tahu Kim Woo Bin kenal dengan Kang Ha Nel sejak selesai syuting 'Twenty'," lanjutnya. "Kang Ha Neul bilang padaku bahwa aku sudah banyak tahu. Aku bertemu dengannya pertama kali saat pembacaan naskah dan rasanya tidak canggung. Aku juga menyukai kepribadian Kang Ha Neul."

Hong Jong Hyun sendiri mengakui faktor banyaknya pemain berusia sepantaran membuat cast "Moon Lovers" akrab hingga sekarang. Meski rating dramanya jeblok namun para pemain masih tetap asyik ngumpul-ngumpul. Aktor drama "Mama" itu bahkan menyebut , dan dirinya paling rajin ngumpul.

"Sebenarnya hal yang bagus tidak banyak drama yang memiliki pemain yang usianya sepantaran seperti 'Moon Lovers' ini. Jadinya rasanya lebih nyaman dan mudah ketika para cowok ngumpul dan akhirnya akrab."
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar