photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Yoona - Baekhyun Sumringah Terima Piala Popularity Award di AAA 2016


Kepo Terkini - Ajang penghargaan Asia Artist Award 2016 akhirnya digelar pada Rabu (16/11) di Grand Peace Hall, Universitas Kyung Hee, Seoul. Ajang penghargaan ini pun dihadiri oleh sederet aktor-aktris papan atas Korea seperti , , dan masih banyak lagi.

Seperti yang sudah diketahui, dan memang telah dipastikan menang Popularity Award kategori aktor dan aktris. Yoona mewakili drama "The K2" sedangkan Baekhyun untuk perannya di drama "Scarlet Heart Ryeo".

Keduanya pun akhirnya mendapat piala dan tak lupa memberi kata sambutan di panggung Asia Artist Award 2016. Dalam sambutannya, Yoona dan Baekhyun sama-sama bersyukur dan tak lupa berterima kasih pada semua fans yang sudah membuat keduanya menang dengan memberi voting sebanyak-banyaknya.

Menariknya, Baekhyun sempat bercanda dengan menyebut tak akan mentraktir member EXO lain atas kemenangannya itu. "Aku tak akan mentraktir mereka. Mereka semua sudah kaya," ujar Baekyun.

Sementara itu, Yoona dan Baekyun masing-masing berhasil mengungguli 75 nama aktor dan aktris yang juga dinominasikan. Voting untuk menentukan pemenang Popularity Award sendiri sudah diadakan 22 Oktober hingga 12 November 2016.

(wk/kr)

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar