photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ahok Jadi Tersangka, Djarot dan Partai Pendukung Gelar Konsolidasi


Kepo Terkini - Partai pendukung pasangan Ahok-Djarot sore ini berkumpul setelah pengumuman status Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai tersangka. Pasangan Ahok di Pilgub DKI 2017, Djarot Saiful Hidayat ikut hadir.

"Ini diikuti oleh tim kampaye dan juga dari partai pendukung, tentu saja titik beratnya adalah pada konsolidasi. Dan kemudian merumuskan pola kampanye ke depan pasca Pak Ahok ditetapkan sebagai tersangka," kata Djarot di Jalan Borobudur nomor 18, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Rapat dipimpin oleh Ketua Timses Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi. Sebenarnya saat ini adalah jadwal rapat rutin.

"Sebetulnya saya datang ke sini tiba-tiba. Saya tidak tahu ada rapat seperti ini. Karena saya habis dari Cipinang dan berusaha untuk menenangkan teman-teman bahwa penghadangan masih tetap terjadi," ungkapnya.

Ketua DPD Golkar DKI Fayakhun Andriadi juga hadir di rapat sore ini. Partai-partai pun tetap mempersiapkan pemenangan Ahok-Djarot tanpa henti.

"Kita tetap melakukan persiapan-persiapan pemenangan dan konsolidasi, revitalisasi internal di 13.067 TPS dan 30.246 RT se-DKI. Dan perintahnya tetap sama dan konsisten dukung Ahok-Djarot," jelasnya.

Tentang kemungkinan mundurnya Ahok dari pencalonan dia juga membantah hal tersebut. "Menurut aturan dan undang-undang ya kita mesti jalan terus. Kalau mundur malah melanggar undang-undang nanti. Ada dendanya ada pidananya. Kita jalan terus," katanya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar