photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

SEVILLA VS BARCELONA 07 November 2016

SEVILLA VS BARCELONA

07 November 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 07 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:45
Sevilla FC Sevilla
vs.
FC Barcelona Barcelona 


Prediksi Sevilla vs Barcelona 7 November 2016, Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol Senin ini di SCTV- Jornada ke-11 La Liga Spanyol, laga Super Big Match akan tersaji kala klub Andalusia Sevilla akan menjamu raksasa Catalan Barcelona yang akan berlangsung di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán pada hari Senin, 7 November 2016, 02:45  dinihari WIB.

Kedua tim hanya beda satu poi Barca dengan 22 poin di posisi kedua dengan Sevilla berada di peringkat ketiga. Kedua tim beda nasib dilaga tengah pekan di UCL . Barca keok 1-3 dari Man City sementara Sevilla menang telak 4-0 atas Dinamo Kiev.

Membuat  Barcelona kalah dalam pengusaan bola atau bahkan gagal untuk memenangkan laga tentu sangat sulit dalam beberapa tahun terakhir tetapi ada alasan sebenarnya untuk  Sevilla bisa kembali membuat kejutan di sini. Awal musim klub Andalusia mengalami musim yang sangat baik  di bawah Jorge Sampaoli. Mereka adalah satu-satunya tim di La Liga dengan catatan kemenangan kandang 100% dan telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sehingga mereka berada dalam  kondisi sangat on fire.

Mereka juga telah membuktikan mereka bisa bersaing di papan atas. Mereka bermain cukup baik di Liga Champions di mana mereka belum kemasukan gol dan sangat baik menang 1-0 di pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Atletico Madrid meski pekan lalu ditahan tuan rumah Gijon. Mereka sudah pasti membaik sejak pertemuan awal dengan Barcelona di Piala Super Spanyol jadi ini laga pasti akan sangat ketat.

Barca dikalahkan di sini di La Liga musim lalu dan mereka tampaknya menjadi sisi yang agak rentan mentalnya. Mereka kebobolan 4 gol dalam kekalahan di Vigo pada bulan lalu dan lini pertahanan cukup buruk dalam beberapa laga terakhir. Pada pertengahan pekan Barca kalah pertama kali di liga Champions dari Man City dengan skor 3-1.


Barcelona degan meyakinkan menang 5-0 dengan skor agregat ketika kedua belah pihak bertemu di Piala Super Spanyol awal musim ini. Barca belum pernah menang pada salah satu dari dua kunjungan terakhir mereka di liga ke Sevilla dan kalah 2-1 di stadion ini musim lalu.

Laga ini Sevilla tanpa Mercado karena suspensi , sementara Nasri absen karena cedera , so Vietto dengan 4 gol akan menjadi plihan lone striker dengan Vitolo, Correa dan Vasquez menjadi trio gelandang ofensif.

Barca mungkin masih tanpa Gerard Pique dan Jordi Alba ,so Lucas Digne dan Javier Mascherano menggantikannya. Trio MSN akan didukung oleh Rafinha . Rakitic dan Busquest dengan cederanya Iniesta. Stegen akan mendapatkan ujian berat lagi.




Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar