photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

INTERNAZIONALE VS CROTONE 07 November 2016

INTERNAZIONALE VS CROTONE

07 November 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 07 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
FC Internazionale Milano Internazionale
vs.
FC Crotone Crotone 


Prediksi Inter Milan vs Crotone 7 November 2016, Jadwal Liga Italia Senin ini di beIN Sports–  Giornata ke-12 Liga Serie A, Raksasa Serie A, raksasa  Inter Milan akan berusaha bangkit dari keterpurukan kala  menghadapi tim promosi Crotone pada hari Senin (7/11) dini hari nanti dari San Siro Milan pukul 00:00 WIB.

Pekan-pekan yang berat bagi Inter Milan yang semakin terpuruk kalah dalam 4 dari 5 laga serie A. yang membawa tim terperosok di peringkat ke 12 sementara Serie A musim ini dengan 14 poin.

Pemecatan Frank De Boer pun tak terelakan pada awal pekan lalu, di mana pelatih Interim Nerrazurri Stefano Vecchi juga tak bisa mempertahankan keunggulan 1-0 dari Southampton dan akhirnya kalah 1-2. So kini manajeman harus secepatnya mencari pelatih ketiganya dalam 4 bulan terakhir.

Tidak ada jaminan bahwa Inter akan menang dalam laga akhir pekan ini, bahkan dengan seorang pelatih baru sekalipun. Nerrazuri  memiliki rekor pertahanan yang cukup tragsi di San Siro. Mereka sudah kebobolan dalam 100% dari pertandingan kandang mereka musim ini di Serie A. Mereka hanya mencatat sekali clean sheet yakni melawan Empoli. Serangan mereka juga begitu buruk di laga kandang dimana rekor golnya sama dengan sang lawan Crotone.

Crotone sendiri setelah awal yang cukup buruk kalah dalam 8 dari 9 laga awal serie A, Akhirnya menjalani dua laga terakhir tak terkalahkan . Setelah menahan La Viola pekan lalu meraih kemenangan perdana atas Chievo. Meski begitu pasukan Davide Nicola masih menjadi juru kunci klasemen Serie A dengan 5 poin sejauh ini. So mereka kini percaya diri menghadapi laga pekan ini mumpung sang raksasa masih tidur.

Di kubu tuan rumah, interim Vecchi masih tidak bisa menurunkan Eloge Yao, Rodrigo Palacio dan Ionut Radu yang masih cedera. Gary Medel sendiri masih belum bisa dimainkan karena hukuman suspensi kartu yang ia terima.

Mengingat uji coba formasi 4-4-1-1 pada Southampton bisa dibilang gagal, Vecchi kemungkinan besar akan kembali memainkan skema 4-3-3 warisan De Boer dengan Mauro Icardi dengan 8 gol sebagai ujung tombak. Ia akan dibantu oleh Antonio Candreva dan Eder di lini serang Nerrazurri. Pada laga ini pertahanan La Beneamata akan dikawal oleh Jeison Murillo dan Joao Miranda yang berjaga di depan Samir Handanovic.

Di kubu tim tamu, pelatih Nicola hanya tidak bisa membawa Adrian Stoian yang masih mengalami cedera dalam lawatannya ke kota Mode ini. Selain itu ia bisa menurunkan skuat terbaiknya untuk mencuri angka di Giuseppe Meazza.

Nicola sendiri diprediksi tidak akan melakukan perubahan yang berarti dalam susunan pemainnya. Dengan skema 4-3-3, ia akan menurunkan trisula Andrea Nallini, Marcello Trotta dan Diego Falcinelli yang akan menjadi juru gedor utama mereka pada laga ini. Di lini pertahanan ia masih memainkan Gianmarco Ferrari dan Federico Ceccherini yang akan berusahan mengamankan pertahanan Crotone dari gempuran lini serang Inter.



Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar