photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Debut Bareng, Begini Perasaan T-ara Lihat Nasib 2NE1-Rainbow-4Minute


Kepo Terkini - Setelah cukup lama beraktivitas di luar negeri, akhirnya siap kembali beraktivitas di Korea. Grup beranggotakan 6 orang itu akan comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "Remember".

Baru-baru ini T-ara melakukan wawancara menjelang perilisan mini album "Remember". Di kesempatan tersebut, dan kawan-kawan ditanya soal grup-grup seangkatan mereka seperti , serta . Memasuki usia 7 tahun, grup-grup ini bubar atau hiatus untuk waktu yang cukup lama.

"Kami kecewa karena sekarang kami tidak bisa lagi melihat grup-grup yang debut bersama kami, atau sulit melihat bersama lagi," kata . "Akan sangat menyenangkan kalau kami semua bisa bersama-sama untuk waktu yang lama, tapi tidak bisa karena kami juga punya jadwal individu. Tapi dalam hati, kami semua ingin terus bersama."

Tahun ini, beberapa member T-ara akan memasuki usia 30 tahun (umur Korea). Menanggapi hal ini, para member mengaku tak merasa terbebani.

"Kami tidak merasa tertekan memasuki usia 30 tahun," kata para member. "Karena kami tergabung dalam grup jadi tidak terasa. Banyak grup yang dulu aktif bersama kami sekarang tidak ada lagi. Saat kami melihat junior di TV, kami seperti melihat selebriti.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar