photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ji Chang Wook Bakal Tampil di 'We Got Married', Benarkah?


Kepo Terkini - Bagi fans "We Got Married" pastinya menonton episode pertama yang menampilkan pertemuan dan . Hal yang kocak terjadi saat Bomi mengira bahwa suami virtualnya adalah .

Tak disangka Bomi justru akan bertemu langsung dengan Ji Chang Wook. Mengingat bintang "The K2" ini dikonfirmasi akan tampil di "We Got Married" untuk mendukung Choi Tae Joon yang merupakan teman baiknya. Ia pun kabarnya sudah melakukan syuting bersama "pengantin baru" tersebut.

Kabar soal Ji Chang Wook bakal tampil di "We Got Married" tentu saja disambut antusias oleh fans. Mereka mengaku tak sabar untuk segera menyaksikan serunya pertemuan Ji Chang Wook dengan Bomi dan Choi Tae Joon.

"Woah, aku nggak sabar," komentar salah satu netter. "Saat pertama kali Bomi ketemu Choi Tae Joon, dia mengiranya Ji Chang Wook, wah pasti bakal seru," tambah netter lain. "Aku suka dua aktor tersebut, aku nggak tahu kalau mereka berteman dekat," pungkas lainnya.

Sementara itu, penampilan Ji Chang Wook di "We Got Married" akan tayang kisaran November ini. Hanya saja MBC belum mengungkap kapan tepatnya. Bagi fans Ji Chang Wook sabar ya.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar