photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ahok Tegaskan Tak Akan Mundur dari Pilgub DKI 2017


Kepo Terkini - Massa dari beragam unsur menggelar aksi terkait menuntut penuntasan kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki T Purnama (Ahok). Bahkan beredar isu buntut dari demonstrasi tersebut Ahok akan mundur dari pencalonan di Pilgub DKI 2017.

Dikonfirmasi terkait isu tersebut, Ahok memastikan tak akan mundur. Hal tersebut disampaikan Ahok usai menghadiri sebuah acara di Jalan Ki Mangunsarkoro No. 69, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

"Saya sudah sampaikan kalau karena saya membuat negara kita begitu kacau, saya rela ditangkap dan dipenjara kok. Tapi saya tidak akan pernah mundur karena kalau saya mundur saya juga dipenjara," kata Ahok.

Menurut Ahok, maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta adalah perjuangan untuk mewujudkan keadilan sosial bagi rakyat. Terkait dugaan penistaan agama, Ahok memastikan bahwa dia adalah orang yang taat hukum.

"Kan jelas posisinya, saya mau mewujudkan keadilan sosial kok. Kan ada aturan, saya juga taat hukum," ujarnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar