photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Jiyeon Menangis di Teaser MV, 'Tiamo' T-ara Bakal Usung Genre Ballad Tanpa Dance?


Kepo Terkini - akan segera comeback dalam waktu dekat. Menjelang hari, grup besutan MBK Entertainment tersebut gencar merilis teaser dan membocorkan tentang konsep comeback kali ini.

Beberapa waktu lalu, T-ara sempat merilis teaser foto yang menampilkan keenam member. Setelahnya, cs merilis video berupa teaser MV untuk title track bertajuk "Tiamo" atau dalam bahasa Inggris "I Love You".

Teaser MV pertama "Tiamo" ini menampilkan salah satu member yakni . Diiringi lantunan piano dan musik bernada sedih, Jiyeon menangis di bawah hujan salju di tengah padang ilalang

Melihat teaser video itu, fans lantas berspekulasi. Mereka menebak bahwa T-ara kali ini akan comeback dengan title track lagu ballad tanpa dance. Seperti yang pernah dikatakan, T-ara memang sempat dilaporkan akan mengusung konsep yang jauh berbeda dari sebelumnya untuk album baru.

Akan tetapi, tampaknya dugaan fans itu belum tentu tepat. Pasalnya, MBK juga meluncurkan video lain berupa behind the scene syuting MV "Tiamo". Di situ para member terlihat mengambil gambar untuk gerakan koreografi.

Sementara itu, tanggal perilisan album baru T-ara sendiri belum dikonfirmasi dengan jelas. Mereka hanya mengatakan bahwa album akan diluncurkan setelah showcase pada 9 November mendatang. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar