photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Leganes Lebih Khawatirkan Vazquez-Morata ketimbang Trio BBC


Kepo Terkini - Kubu Leganes menilai duo Lucas Vazquez atau Alvaro Morata lebih menakutkan ketimbang trio 'BBC'--Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Leganes akan bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Minggu (6/11/2016) pukul 18.00 WIB. Laga itu akan jadi pengalaman pertama Leganes yang baru promosi ke La Liga musim ini menjejak Santiago Bernabeu.

Madrid masih menunjukkan sebagai tim terkuat di La Liga. Tim besutan Zinedine Zidane itu ada di puncak papan klasemen dengan nilai 24.

Menilik skuat yang dimiliki boleh dibilang Madrid memiliki keleluasaan untuk memilih pemain. Mereka mempunyai Benzema, Bale, Ronaldo (yang biasanya disebut 'trio BBC'). Juga ada Alvaro Morata, Lucas Vázquez, dan Marco Asensio yang sangat menjanjikan.

Di antara kombinasi itu, pelatih Leganes, Asier Garitano, lebih senang jika harus menghadapi trio BBC ketimbang tiga pemain lainnya.
 Buat kami lebih bagus kalau BBC yang jadi starter ketimbang Vazquez dan Morata yang dimainkan. Itu dari sisi pemain dan mentalitas mereka," kata Asier Garitano, pelatih Leganes seperti dikutip Football Espana.

"Morata dan Vazquez adalah pemain yang berbeda dengan BBC. Mereka adalah tipe pemain yang punya rasa lapar untuk mencetak gol dan masih butuh pembuktian sedangkan BBC memang sudah pada tahapan yang stabil.

"Kami belajar dari kekalahan saat menghadapi Barcelona dan kami telah menyiapkan diri menghadapi pertandingan ini. Kami bisa memanfaatkan kondisi fisik mereka yang bermain di Liga Champions pekan ini. Namun, lebih penting untuk menyuguhkan versi terbaik tim kmi sendiri," tutur dia.

Leganes punya modal bagus dengan berhasil mengimbangi Atletico Madrid di awal musim ini. Kini, Leganes masih terseok di urutan ke-16 dengan nilai 10.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar