photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ROMA VS BOLOGNA 07 November 2016

ROMA VS BOLOGNA

07 November 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 07 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:45
AS Roma Roma
vs.
Bologna FC 1909 Bologna 


Prediksi AS Roma vs Bologna 7 November 2016, Jadwal Liga Italia Senin ini di beIN Sports–  Giornata ke-12 Liga Serie A, sang runner up AS Roma punya peluang besar menang kala menjamu Bologna pada Senin dini hari 7 November 2016 pukul 02:45 WIB dari stadion Olimpico Roma.

AS Roma sangat fantastis dikandang dengan menang 8 laga terakhir di Olimpico di serie A , sementara dalam 5 laga away Bologna tak bisa menang meski meraih 3 kali seri, jelas Roma akan diunggulkan dalam laga ini.

Roma gagal mempertahankan jarak dua poin dari Juve setelah pekan lalu secara mengejutkan di tahan Empoli yang kini membuat jarak dua besar melebar di angka 4. Meski begitu di tengah pekan AS Roma hampir memastikan lolos ke babak knock out Liga Europa setelah menang atas Austria Vienna 4-2 lewat satu gol Daniele De Rossi dan Radja Nainggolan serta dua gol Edin Dzeko.


So kini mereka harus kembali fokus di serie A dengan target menang dimana mereka hanya unggul satu poin dari AC Milan, juga supaya tidak makin tertinggal lagi dari Juventus di posisi teratas sebelum masuk jeda internasional.


Sementara Bologna sedang kesulitan datang dalam laga ini berada diposisi ke 15. Mereka duduk enam poin di atas zona degradasi, namun jarak itu akan bisa menipis pekan ini dimana mereka sangat tak diunggulkan kala datang ke kota Roma.

Spaletti masih tanpa lima beknya yang cedera membuat De Rossi menjadi bek tengah pekan lalu, namun di laga ini ia akan kembali ke tengah menemani Paredes. Salah satu sektor terkuat Roma adalah lini serang mereka. Roma sudah mencetak 26 gol, paling tajam di Serie A 2016/17 sejauh ini. Dari 26 gol itu, lima disumbangkan oleh Mohamed Salah dan 10 atas nama Dzeko – sang top scorer sementara liga. Sementara Nainggolan dan Perotti menjadi dua penopang serangan lainnya.


Bologna bakal butuh perjuangan ekstrakeras jika ingin mencuri poin di kandang Roma. Donadoni bisa kembali memainkan eks Roma Mattia Destro, yang sudah mencetak tiga gol di Serie A musim ini, harapan itu tetap ada. Namun, absennya Simone Verdi (4 gol) akibat cedera mau tak mau membuat Bologna dilanda sebuah kecemasan. Destro akan diapit oleh Krejci dan Rizzo.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar