photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

REAL VALLADOLID VS TENERIFE 13 Oktober 2016

REAL VALLADOLID VS TENERIFE

13 Oktober 2016 PUKUL 02.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 13 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

02:00
Real Valladolid Club de Fútbol Real Valladolid
vs.
CD Tenerife Tenerife 


Pada Pertandingan Real Valladolid vs Tenerife Laga akan Berlangsung pada Tanggal 13 Oktober 2016 Dan Kick Off Sendiri akan Berlangsung 02.00 Dari Estadio Municipal José Zorrilla (Valladolid).

Real Valladolid saat ini berada diperingkat 15 dengan peolehan 46 poin, lima laga yang telah dijalani sebelumnya tanpa kemenangan. memasuki pekan ke 38 kali ini Real Valladolid akan menjamu Albacete dikadang mereka sendiri dini hari nanti, bermain dimarkas sendiri Real Valladolid akan berusaha untuk mengeluarkan seluruh kemampuan mereka demi memperoleh kemenangan pada pertandingan kali ini.

Real Valladolid tampil cukup bagus di 2 pertandingan pertama mereka musim ini dimana kemenangan berhasil mereka torehkan di pertandingan perdana musim ini di kandang menundukan Real Oviedo dengan skor tipis 1-0. Di pertandingan kedua mereka bermain imbang 0-0 di laga tandang ke Rayo Vallecano. Dengan total 4 poin mereka kantongi maka mereka berhak menempati posisi ke-4 di klasemen Segunda Division Spanyol.

Prediksi Real Valladolid vs Tenerife 13 Oktober 2016 – Dari lima laga yang sudah dilaluinya Tenerife berhasil memperoleh satu kali kemenangan, dua kali imbang dan dua kali kalah. 

Dengan perolehan tersebut Tenerife kini berada diposisi ke 13 dengan mengumpulkan 51 poin, memasuki pekan ke 39 kali ini Tenerife akan menjamu Real Valladoid dalam laga lanjutan liga. 

Bermain dikandang sendiri memberikan keuntungan bagi Tenerife dimana mereka akan mendapat tambahan tenaga yang diberikan oleh para supporter mereka, oleh karena itu kemenangan sudah menjadi target utama bagi Tenerife dalam pertandingan kali ini.

Pada pertandingan sebelumnya membuat Real Valladolid berhasil memperoleh kemenangan, saat ini Real Valladolid berada diposisi ke 15 dengan mengumpulkan 49 poin. 

Memasuki pekan ke 39 kali ini Real Valladolid akan bertandang ke markas Tenerife dalam laga lanjutan liga, pada kesempatan kali ini Real Valladolid akab berusaha memberikan perlawanan dengan mengeluarkan seluruh kemampuan mereka demi terus memperoleh kemenangan disisa musim ini.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar