photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CADIZ VS CORDOBA 13 Oktober 2016

CADIZ VS CORDOBA

13 Oktober 2016 PUKUL 00.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 13 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

00:00
Cádiz CF Cádiz
vs.
Córdoba CF Córdoba 


Prediksi Bola antara Cadiz vs Cordoba dimana pertandingan akan berlangsung di Estadio Ramón de Carranza (Cádiz) pada tanggal 13 Oktober 2016 pukul 00.00 WIB, dalam kompetisi Copa del Rey.

Cadiz dan Cordoba sudah pernah sering bertemu di berbagai kompetisi, alhasil mereka berdua sudah pasti tau kelemahan dan kelebihan dari calon lawannya. 10 pertandingan masing-masing tim mengemas tiga kemenangan dan sisa empat laganya mereka berdua bermain imbang.

Saat ini Cadiz masih dalam pola adaptasi antara skuatnya, buktinya mereka hingga saat ini masih belum bisa menonjolkan performa terbaiknya. Dari lima laga terakhir hanya satu kali kemenangan dari Numancia dan mengimbangi Gironad tanpa gol. Hasil itu sangatlah kurang layak jika ingin tampil sempurna dihadapan para pendukungnya.

Sedangkan dari pihak lawan sendiri Cordoba belum pernah terkalahkan dari lima laga terakhirnya, tiga kemenangan dan dua kali imbang. Bahkan kemenangan mereka tiga kali itu secara beruntun sebelum imbang didua laga terakhirnya. Kesempatan mereka untuk bisa melanjutkan periode terbaiknya dilaga ini sangatlah terbuka lebar karena tidaklah sulit bagi Cordoba untuk mengalahkan Cadiz

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar