photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

PERSIBA BALIKPAPAN VS MADURA UNITED 13 Oktober 2016

PERSIBA BALIKPAPAN VS MADURA UNITED

13 Oktober 2016 PUKUL 14.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 13 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

14:00
Persatuan Sepak Bola Indonesia Balikpapan Persiba Balikpapan
vs.
Madura United FC Madura United 


Prediksi Persiba Balikpapan vs Madura United. Laga big match akan tersaji dalam lanjutan pekan ke 23 ISC/TSC yang akan mempertemukan antara Persiba Balikpapan vs Madura United. Laga seru ini akan digelar di stadion Persiba, Balikpapan pada hari kamis (13/10) pukul 14.00 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar.
Persiba Balikpapan baru saja mengantongi poin penuh pekan lalu usai mengalahkan Bali united dengan skor 1-2. Hasil positif ini akhirnya menghentikan catatan buruk Laskar Beruang Madu yang gagal meraih kemenangan dalam 4 pekan terakhir.

Dengan modal kemenangan tersebut, kali ini Persiba akan mendapat lawan yang tangguh yang merupakan pemuncak klasemen, Madura United. Laga kali ini tentu saja menjadi kesempatan bagi Bima Sakti dkk untuk kembali meraih poin penuh sekaligus membalas kekalahan dari Madura pada putaran pertama ISC/TSC bulan Juni kemarin. Dengan baru mengantongi 26 poin, saat ini Persiba berada di peringkat 13 klasemen sementara tentu saja membutuhkan kemenangan pada laga kali ini.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar