photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mental Rashford Semakin Tangguh karena United


Kepo Terkini - Marcus Rashford sadar pertandingan di Premier League berbeda ketika masih membela Manchester United U18. Namun, Rashford menyadari mendapatkan pelajaran yang begitu berharga ketika masih di tim akademi tersebut. Mentalnya menjadi semakin tangguh ketika membela tim utama.

Pemain remaja milik Setan Merah itu terus memperlihatkan ketajammnya. Dia mencetak gol ketika United bertanding di Europa League, Premier League, dan derby Manchester pada musim lalu.

Sekarang, Rashford mulai mendapatkan tempat di tim inti. Pemain asal Inggris tersebut mengaku memang tidak pernah mendapatkan pelanggaran yang keras, ketika masih berkompetisi United U18. Itu berbeda ketika melakukan debut di Premier League. Namun, Rashford tidak pernah komplain.

“Sedikit. Namun, Anda tidak akan bisa melewati pertandingan sepakbola tanpa mendapatkan pelanggaran yang keras. Itu membuat mental Anda menjadi tangguh,” kata Rashford, sebagaimana diberitakan Goal.
 Ketika Anda mendapatkan pelanggaran pertama, itu seperti membangunkan Anda. Anda tahu mereka sudah dewasa dan tidak seperti di U-18, ketika Anda banyak mendapatkan pelanggaran dan Anda merasa baik-baik saja. Hal tersebut tidak Anda dapatkan itu di pertandingan Premier League,” sambung pemain berusia 18 tahun itu.

“Anda jelas akan mendapatkan pelanggaran yang lebih keras, namun itu membantu Anda. Anda akan bangun. Itu sangat penting dan ketika Anda masih muda, saya rasa Anda membutuhkan jenis pertandingan seperti itu,” lanjutnya.
Judi online POKERDEH
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar