photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

BARITO PUTERA VS PERSIPURA 13 Oktober 2016

BARITO PUTERA VS PERSIPURA

13 Oktober 2016 PUKUL 16.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 13 Oktober 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

16:00
Persatuan Sepak Bola Barito Putera Barito Putera
vs.
Persatuan Sepak Bola Indonesia Jayapura Persipura 


Prediksi Barito Putera vs Persipura. Sebuah laga seru akan kembali tersaji pada hari Kamis (13/10) dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke 23 yang akan mempertemukan antara Barito Putera vs Persipura. Laga ini akan digelar di stadion 17 Mei, Banjarmasin pada pukul 16.00 WIB dan akan disiarkan live di Nex Media.

Barito Putera yang sedang dalam kondisi terluka akan kembali menggelar laga kandang dimana kali ini akan mendapat lawan yang tangguh, Persipura. Laskar Antasari belum bisa bangkit dari keterpurukan dimana dalam lima pekan terakhir belum bisa meraih kemenangan. Bahkan Adam Alis dkk baru saja menderita tiga kekalahan beruntun. Pekan lalu, Barito Putera kembali menanggung malu usai dikalahkan oleh Persija Jakarta dengan skor 3-2 di Manahan, Solo.
Dengan hasil minor tersebut, saat ini Barito Putera menjadi juru kunci dengan baru mengantongi 17 poin dari 22 laga yang sudah dijalani. Meski lawan kali ini cukup berat, namun Barito Putera memiliki target menang untuk bisa mengangkat posisinya dari jurang klasemen.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar